usaha sampingan tanpa modal

usaha sampingan tanpa modal
Adakah sebenarnya usaha sampingan tanpa modal? Hmm… untuk menjawab itu sebelumnya saya mau nanya dulu. Modal itu pengertiannya apa? Apakah uang? Kalau iya, maka anda salah. Modal itu bukan hanya uang, tetapi tenaga, waktu juga adalah modal. Oleh sebab itu saya berani jawab “Tidak akan ada usaha sampingan yang tanpa modal”.

Oke, semuanya butuh modal. Tapi ada usaha sampingan tanpa modal uang sepeserpun? Jika anda bilang saya, saya mau juga dong. Karena menurut saya tidak ada yang tanpa modal. Jika memang ada maka saya sarankan sudahi membaca artikel ini sekarang.

Baik terimakasih jika anda terus membaca artikel ini. Sebagai bisnisnya saya akan berikan info usaha sampingan dengan modal yang minim namun memiliki potensi pasar yang sangat besar.

Usaha sampingan yang saya maksud adalah berjualan kaos anak muslim Nuqtoh. Loh kok kaos? Iya, kaos anak! Karena potensinya besar, ingat negara kita mayoritas penduduknya adalah pemeluk Islam dan pasti semua orang tua menginginkan anak meraka menjadi sholeh/ah kan? Ditambah lagi koleksi kaos Nuqtoh hanya menggunakan kualitas bahan dan sablon yang premium, jadi anak pasti nayamam dan aman memakainya. Selain itu desain-desainnya juga sangat khas Islami dan di desain oleh desainer yang sudah berpengalaman. Jadi ada jaminan produk ini akan menjual dan tentunya menguntungkan buat anda. Lebih jauh lagi, usaha ini sangat cocok untuk peluang usaha sampingan untuk guru.

Jadi intinya tidak ada usaha sampingan tanpa modal karena modal tidak dihitung dari uang saja. Melainkan waktu dan tenaga juga. Selamat berusaha!

Tinggalkan komentar